Kamis, 19 Juli 2018

Madura United Akan Jadikan Arema sebagai Momen Kebangkitan

Senin, 16 April 2018 18:02:24 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Akan Jadikan Arema sebagai Momen Kebangkitan

Pamekasan (beritajatim.com) - Pemain Madura United FC komitmen untuk kembali bangkit dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018.

Hal itu disampaikan menyusul hasil minor yang diraih skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam dua laga terakhir, khususnya di dua laga tandang yang selalu berakhir dengan kekalahan. Masing-masing kelah 1-0 atas tuan rumah PS TIRA dan kalah 3-1 saat bertandang ke markas Mitra Kukar, beberapa waktu lalu.

"Yang berlalu bukan waktunya untuk diratapi dalam waktu lama, karena kami harus bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Winger Madura United FC Bayu Gatra Sanggiawan, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Senin (16/4/2018).

Selanjutnya skuad binaan Milomir Seslija bakal kembali menjalani laga berat menghadapi Arema FC pada pekan kelima kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) mendatang. "Kami harus fokus dan segera merebut momentum bangkit," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan gelandang andalan Madura United Asep Berlian, pemain yang memiliki gaya main mirip 'Rhino' Gattuso (AC Milan) menyampaikan kekalahan sebagai mimpu buruk yang harus segera dilalui. Apalagi musim ini timnya memiliki ambisi besar untuk menjadi yang terbaik di Liga 1.

"Bagi kami, setiap kekalahan adalah mimpi buruk, apalagi bermain di tandang kita tidak pernah meraih poin. Tapi bukan berarti kita harus menyerah, semangat ini masih berkobar," tegas pemain bernomor punggung 4 dalam skuad Madura United.

Saat ini Madura United FC masih tertahan di posisi 5 klasemen dengan raihan sebanyak 6 poin, raihan tersebut berkat hasil dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan dari empat laga yang dijalani. Mereka baru memasukkan sebanyak 6 gol dan kebobolan sebanyak 4 gol.

Laga melawan Arema FC pada pekan kelima Liga 1 yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di SGRP Pamekasan, tentunya bakal menjadi titik balik guna mengembalikan mentalitas mereka dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi. Sebab laga berikutnya mereka akan kembali bertandang ke markas tim kuat, Borneo FC. [pin/but]

Komentar

?>