Rabu, 18 Juli 2018

Tanpa Widodo C Putro, Bali United Target Kalahkan Persela

Minggu, 15 April 2018 16:02:31 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Tanpa Widodo C Putro, Bali United Target Kalahkan Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Skuad laskar 'Tridatu' julukan Bali United tetap mengusung target poin saat dijamu tuan rumah Persela Lamongan besok malam (16/4). Target maksimal meski tanpa didampingi head coach Widodo C.Putro yang sedang kursus kepelatihan AFC Pro.

Asisten pelatih Bali United Eko Purjianto mengatakan, menghadapi tuan rumah Persela, timnya tetap mengusung tren positif mengambil poin tiga.

"Dua puluh pemain yang kami bawa dalam kondisi fit minus Taufik yang terkena sanksi. Kendati demikian, sudah pengganti mengingat stok di posisi gelandang masih cukup," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (15/04/2018).

Diakui Eko Purjianto, pasca melengkapi laga di Piala AFC. Timnya, langsung fokus mempersiapkan diri kembali ke kompetisi Liga 1. Bahkan, usai bertanding Myanmar pemain tidak langsung kembali ke Bali. Tapi, fokus berlatih di Jakarta lalu dilanjut ke Gresik sebagai persiapan menghadapi Persela.

"Kami tahu Persela punya kelebihan tapi juga ada kelemahannya. Dari situ sudah dilakukan evaluasi bagaimana meredam permainan tuan rumah," tuturnya.

Sementara, bek Bali United Dias Angga Putra menyatakan timnya memiliki kenangan yang bagus saat melawan Persela. Pada waktu itu, di laga tandang mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-0, dan 5-1 di kandang sendiri.

"Dua pertandingan itu yang akan kami jadikan spirit meski saat ini materi pemain Persela sudah banyak yang berubah," pungkasnya.

Duel antara Bali United kontra Persela diprediksi berlangsung menarik. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan poin penting agar bisa merengsek ke papan atas. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>