Sabtu, 22 September 2018

Haruna: Semua Pemain Madura United adalah Bintang

Sabtu, 14 April 2018 18:59:51 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Haruna: Semua Pemain Madura United adalah Bintang

Pamekasan (beritajatim.com) - Manajer Madura United FC Haruna Sumitro menegaskan seluruh pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab berstatus bintang dan tidak hidup dalam bayang-bayang kebesaran masa lalu alias post power syndrome.

Penegasan tersebut disampaikan menyusul langkah salah satu pemainnya, Cristian Gonzales yang justru merapat ke PSS Sleman saat skuad binaan Milomir Seslija menjalani pertandingan ke markas Mitra Kukar di Kalimantan Timur pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018.

Apalagi pada laga tersebut, skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu kembali gagal mendulang poin di laga tandang kedua pasca kegagalan pertama di markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

"Post power syndrome bisa dialami semua orang yang pernah merasakan berada di zona nyaman. Bukan hanya pejabat, pesepakbola dengan karir bintang juga bisa mengalami hal seperti itu," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Sabtu (14/4/2018) malam.

Tidak hanya itu, pihaknya memastikan bahwa semua pemain dalam skuad Madura United sebagai pemain bintang. "Di mata saya semua pemain di Madura United adalah pemain bintang, bukan pemain mantan bintang," tegas pria yang akrab disapa HS.

Dari itu pihaknya mengimbau seluruh pemain untuk tetap bersikap profesional sebagai salah satu tugas dan kewajiban penting bagi pesepakbola profesional. "Buang jauh-jauh post power syndrome saat berada di Madura United, karena semuanya harus berproses yang sama," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>