Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Mengejutkan, Gonzales Tinggalkan Madura United Gabung PSS Sleman

Sabtu, 14 April 2018 14:17:40 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Mengejutkan, Gonzales Tinggalkan Madura United Gabung PSS Sleman

Pamekasan (beritajatim.com) - Kabar mengejutkan datang dari Madura United FC yang akhirnya ditinggal Cristian 'El-Loco' Gonzales hijrah ke PSS Sleman yang akan berlaga di kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air, yakni Liga 2 musim 2018.

Padahal pemain yang mengenakan jersey bernomor punggung 20 bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab memberikan angin segar guna mengisi lini serang tim, sekalipun ia baru memiliki hitungan beberapa menit membela tim kala bertanding di kompetisi resmi Liga 1 musim ini.

"Sebagai manajer kami tentu kecewa sengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, melalui rilis yang diterima beritajatim.com, Sabtu (14/4/2018).

Hanya saja pihaknya tidak ingin memperkeruh suasana dengan persoalan tersebut, apalagi saat ini timnya tengah konsent untuk mengarungi ketatnya jadwal kompetisi. "Sebenarnya Madura bisa saja mempermasalahkan hal ini, karena ini jelas pelanggaran etika kontrak yang serius," ungkapnya.

"Tapi demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS (Sleman) yang sudah terjalin baik, mudah-mudahan bisa membantu prestasi ke arah yang lebih baik. Dari itu maka kami pastikan untuk memgikhlaskan Gonzales selama memenuhi klausul para pihak, khususnya klub," jelasnya.

Dari itu pihaknya mengimbau seluruh pemain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu agar tidak mengikuti langkah yang dilakukan pemain naturalisasi berdarah Uruguay. "Kami mengimbau seluruh pemain profesional Madura United tidak mengikuti langkah tidak terpuji sebagaimana dilakukan Gonzales," pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada alasan konkrit Cristian Gonzales yang memilih meninggalkan Madura United dan bergabung bersama PSS Sleman, namun beredar informasi ia keluar dari komposisi pemain dalam tim asal Pulau Garam akibat jarang mendapatkan kesempatan bermain. [pin/kun]

Komentar

?>