Rabu, 25 April 2018

AQ: Madura United Harus Memperbaiki Diri

Sabtu, 14 April 2018 09:18:39 WIB
Reporter : Samsul Arifin
AQ: Madura United Harus Memperbaiki Diri

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi meminta timnya agar tidak menyerah sekalipun kembali gagal mendulang poin di laga tandang kedua pasca menyerah 3-1 atas tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jum'at (13/4/2018) kemarin.

Pada laga tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab hanya mampu mencetak sebiji gol yang melalui Raphael Maitimo. Sementara tiga gol Naga Mekes dicetak melalui sepasang gol Rodriguez dan sebiji gol Septian David Maulana.

Kegagalan tersebut sekaligus melengkapi kegagalan skuad binaan Milomir Seslija di laga tandang pertama kala menyerah 1-0 atas tuan rumah PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, pada pekan kedua Liga 1 2018. "Setiap tandang selalu bermain buruk, walaupun baru dua kali tandang. Tapi Madura harus memperbaiki diri," kata Achsanul Qosasi, Sabtu (14/4/2018).

"Dalam sepakbola meraih kemenangan adalah hal mutlak yang harus diraih, tidak boleh ada kata menyerah. Bila gagal coba lagi, bila gagal lagi coba terus. Sebagaimana hidup, sepakbola selalu menyediakan ruang kesuksesan bagi mereka yang terus berusaha dan bekerja keras," imbuhnya.

Selain itu pihaknya juga meminta Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan untuk meminta maaf bagi suporter Madura Bersatu, khususnya yang mendukung langsung di Stadion Aji Imbut. "Tetap semangat ya dan ucapkan terima kasih kepada suporter Kalimantan yang hadir ke stadion tapi belum disenangkan (dengan kemenangan)," jelasnya.

"TV tidak menyiarkan (live) sehingga tidak bisa menyaksikan jalannya pertandingan. Setelah diskusi dengan manajer dan pelatih, kami tidak kecewa. Sepakbola memang begitu," tegas pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, yang akrab disapa AQ. [pin/kun]

Komentar

?>