Rabu, 25 April 2018

Ini Kunci Kemenangan Persebaya atas PS Tira

Jum'at, 13 April 2018 20:09:43 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Kunci Kemenangan Persebaya atas PS Tira

Surabaya (beritajatim.com) - Evaluasi besar-besaran menjadikan tim asuhan Alfredo Vera menghajar PS Tira dengan skor 4-1 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (13/4/2018) sore. Bermain lebih pintar menjadikan Rendy Irwan dkk bangkit usai kalah dari Barito Putra minggu lalu.

Usai pertandingan, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan kunci kemenangan timnya atas PS Tira, karena timnya mampu bermain lebih pintar dengan membaca kelemahan PS TIRA.

"Kemenangan ini tentu sangat berharga bagi kami, terlebih kami bermain di kandang lawan. Tapi hari ini kami bermain cukup efektif dan mampu bermain lebih pintar dari mereka (PS TIRA) dengan memanfaatkan buruknya pertahanan mereka," ujar Alfredo.

Selain itu, pelatih asal Argetina ini mengaku cukup puas dengan kemenangan pada sore hari ini. Sebab timnya mampu bermain lebih trengginas ketimbang pertandingan sebelumnya.

"Kami cukup puas dengan permainan Persebaya sore ini, semua dapat bekerja secara tim dan mampu bekerja secara efektif di semua lini sehingga mampu menutup semua pergerakan permainan lawan," ujarnya.

Sementara itu, winger Persebaya, Otavianus Fernando menjelaskan kemenangan ini jadi pelecut timnya untuk terus memenangkan pertandingan selanjutnya. Serta, dia berharap usai kemenangan hari ini, tim Bajol Ijo dapat bermain konsisten dengan lebih banyak kemenangan dan gol. "Pertama bersyukur kita bermain baik dan efektif, serta kita harus konsisten tidak cuma satu dua kali pertandingan, semoga ini jadi tren positif kami," ucapnya. [way/kun]

Komentar

?>