Rabu, 25 April 2018

Aremania Dilempari Batu di Kediri, 4 Mobil Kacanya Pecah

Senin, 09 April 2018 00:13:22 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
  • Aremania Dilempari Batu di Kediri, 4 Mobil Kacanya Pecah
  • Aremania Dilempari Batu di Kediri, 4 Mobil Kacanya Pecah

Kediri (beritajatim.com)-- Rombongan suporter tim sepakbola Arema Indonesia mengalami insiden penyerangan di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (8/4/2018) malam. Kendaraan yang mereka tumpangi diserang sekelompok orang tidak dikenal.

Peristiwa ini berlangsung di Jalan Raya Kencong-Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, sekitar pukul 20.05 WIB. Awalnya, para suporter Aremania mendukung tim kebanggaanya Arema Indonesia yang berlaga di Stadion Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk.

Pertandingan Kompetisi Liga 3 PSSI ini mempertemukan tuan rumah Persenga Nganjuk dengan Arema Indonesia. Pertandingan berakhir kemenangan tim tamu dengan skor 3-2.

Rombongan suporter Arema pulang menuju Malang dengan menggunakan belasan unit kendaraan yang terdiri dari mobil pribadi dan minibus Elf.

Rombongan melewati Jembatan Kelutan ke arah Kecamatan Papar lalu ke Kecamatan Pare. Sesampainya di jalan umum Kecamatan Pare - Kandangan, tepatnya di depan SDN 1 Kencong, Kecamatan Kepung, tiba-tiba ada sekelompok orang yang melempari mereka menggunakan batu.

Akibatnya, empat unit mobil rombongan suporter Aremania mengalami pecah kaca samping. Tak hanya itu saja, Gedung SDN 1 Kencong juga mengalami pecah kaca. Bahkan, dikabarkan ada satu orang supporter perempuan ikut terluka karena terkena pecahan kaca mobil.

Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan membenarkan kejadian ini. "Iya benar di wilayah Kepung, Mas. Tapi itu katanya mereka dilempari, namun ada yang membantah pada saat dihentikan di Kasembon," kata AKBP Erick Hermawan. [nng/air]

Tag : arema

Komentar

?>