Rabu, 17 Oktober 2018

Legenda Hidup Persebaya, Jacksen F Thiago Sapa Bonek

Minggu, 08 April 2018 17:55:47 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Legenda Hidup Persebaya, Jacksen F Thiago Sapa Bonek

Surabaya (beritajatim.com) - Ada yang mencuri perhatian sebelum laga berlangsung antara Persebaya Surabaya melawan Barito Putra, Minggu (8/4/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Mantan pemain asing dan legenda hidup Persebaya di era 90 an, Jacksen F Thiago, menyapa para suporter Persebaya yang kerap disapa Bonek di pinggir lapangan.

Pelatih Barito Putra ini, keliling tribun kidul untuk menyapa mereka. Antusias para Bonek pun sangat besar sehingga mereka meringsek maju untuk berfoto bersama dari atas tribun sekedar melepas rindu.

Bahkan di tribun VIP, beberapa Bonek yang mengaku fans berat Jacksen pun melemparkan syal bertuliskan namanya dan berfoto di balik pagar yang membatasi mereka. "Terima kasih ya, sukses terus," teriak Jackson kepada para fansnya.

Jacksen F Thiago memang tak bisa lepas dari Persebaya. Pasalnya, pelatih Barito Putra ini memiliki kenangan yang begitu besar bersama tim Bajol Ijo. Bukan hanya menjadi pelatih terbaik di tahun 2004, di tahun 1997, ia pun menjadi top skor di tim asli Suroboyo ini. [way/kun]

Komentar

?>