Rabu, 15 Agustus 2018

Bonek Keluhkan Bau Sampah di Laga Persebaya vs Barito

Minggu, 08 April 2018 17:22:17 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bonek Keluhkan Bau Sampah di Laga Persebaya vs Barito

Surabaya (beritajatim.com) - Wakil Walikota Surabaya sekaligus Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana berjanji menghentikan pengerukan sampah di TPA Benowo, samping Stadion Gelora Bung Tomo saat Bajul Ijo bertanding, sepertinya kurang maksimal.

Terbukti, pada laga Persebaya menjamu Barito Putra, Minggu (8/4/2018) sore, bau sampah masih tercium, baik di dalam ruangan maupun di sekitaran dalam stadion.

Seperti salah satu suporter asal Rungkut, Jabrid Sumitro mengatakan, ia telah mencium aroma sampah sejak masuk pintu parkir. Bahkan di dalam stadion, masih tercium bau sehingga terpaksa harus memakai masker. "Iya bau sampah, beda dengan pertandingan sebelumnya. Padahal saya baca di berita pengerukan sampah akan dihentikan sementara waktu pertandingan," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ahmad Pendik, Bonek asal Gresik. "Baunya cukup mengganggu, semoga bisa teratasi masalah bau sampah ini di setiap pertandingan," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Panpel mengungkapkan jika akan ada pemberhentian pengerukan di tempat pembuangan akhir Benowo selama pertandingan sepak bola berlangsung. Hal itu dilakukan supaya tidak mengganggu jalannya pertandingan. [way/kun]

Komentar

?>