Minggu, 22 Juli 2018

Persela Fokus Recovery Pemain

Sabtu, 07 April 2018 17:57:51 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Fokus Recovery Pemain
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso

Lamongan (beritajatim.com)- Usai mengalahkan tuan rumah PSM Makasar, skuad laskar 'Joko Tingkir' julukan Persela Lamongan, mulai fokus ke recovery pemain.

Rencananya, mulai Senin (9/4/2018), anak asuh Aji Santoso itu latihan seperti biasa sebelum menjamu tim kuat Bali United pada 16 April 2018.

"Senin depan kami latihan lagi dengan menekankan pada recovery pemain," ujar pelatih Persela, Aji Santoso kepada beritajatim.com, Sabtu (7/4/2018).

Selain fokus ke recovery pemain, lanjut Aji Santoso, di latihan berikutnya dirinya juga fokus meningkatkan kekompakan tim. Dengan begitu, saat menghadapi Bali United di kandang sendiri hasilnya bisa maksimal.

"Di kandang sendiri kami tak ingin kehilangan poin penting pasca ditahan seri 1-1 oleh Persebaya," tuturnya.

Aji menambahkan, ia sangat menghargai perjuangan pemainnya yang bermain habis-habisan saat bertanding melawan PSM. Terlebih lagi, tuan rumah terkenal sulit dikalahkan jika bermain di kandang sendiri.

"Anak-anak bermain luar biasa saat melawan PSM. Kendati demikian, saya tetap menekankan tidak boleh lupa diri, dan tetap fokus saat menjamu Bali United," tambahnya.

Saat ini, Persela bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan meraup 4 poin. Persela sudah melakoni tiga laga dengan hasil satu kali menang, sekali seri, dan sekali menelan kekalahan. Persela memasukkan 5 gol, dan kemasukkan 5 gol. [dny/suf]

Tag : persela

Komentar

?>