Rabu, 23 Mei 2018

Gresik United Batalkan Uji Coba Lawan PSMP

Sabtu, 07 April 2018 08:58:34 WIB
Reporter : Misti P.
Gresik United Batalkan Uji Coba Lawan PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) - Uji coba tim PS Mojokerto Putra (PSMP) untuk evaluasi jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB) gagal teralisasi. Kegagalan karena Gresik United (GU) membatalkan agenda uji coba melawan tin berjuluk The Laskar Majapahit (Lasmojo).

Pembatalan tersebut lantaran manajemen GU lebih memilih jadwal tour ke Jawa Tengah (Jateng) dengan meladeni Persis Solo dan PSIR Rembang sebagai lawan uji cobanya. Hal tersebut dibenarkan pelatih tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto, Jamal Yastro.

"Manajemen GU memilih untuk melakukan tour ke Jateng dan menjadwalkan uji coba lawan PSIR Rembang dan Persis Solo. Katanya sih karena ada kesepatakan antara Bupati Gresik dengan Solo. Mungkin mereka nggak mau kualitasnya dibaca," ungkapnya, Sabtu (7/4/2018)

Masih kata Jamal, karena di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia nantinya ada kemungkinan GU akan satu grup dengan PSMP. Batalnya uji coba tersebut jelas menjadi problem atas performa pemain, mengingat program pemantapan tim yang telah dirancang kembali mengalami perubahan. [tin/but]

Komentar

?>