Kamis, 26 April 2018

Aji Santoso Minta Pemain Persela Fokus Hadapi PSM

Kamis, 05 April 2018 16:50:28 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Aji Santoso Minta Pemain Persela Fokus Hadapi PSM

Lamongan (beritajatim.com) - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meminta pemainnya fokus menghadapi tuan rumah PSM Makasar, Jumat (6/4/2018) besok di Stadion Andi Mattallata Makasar.

Mantan pelatih Arema FC itu, juga berharap pemainnya tak kendur, dan terus meningkatkan motivasi. "Kami sadar PSM bermain trengginas jika bermain di kandang sendiri. Sebagai antisipasinya, anak-anak harus mengimbanginya dengan motivasi juga," ujarnya, Kamis (5/04/2018).

Aji Santoso menambahkan, menghadapi PSM dirinya juga meminta pemainnya bermain lepas, fokus dan konsentrasi penuh. Sebab, tim yang dihadapi jauh lebih berat. "PSM sangat sulit dikalahkan di kandang sendiri. Karena itu, target kami cukup satu poin saja," tambahnya.

Menghadapi PSM, anak asuh Aji Santoso itu membawa 18 pemain. Bahkan, ada kabar gembira pemain belakang asal Brazil, Wallace Costa kemungkinan besar bisa dimainkan. Keberadaan pemain jangkung tersebut diharapkan untuk meminimalisir kelemahan di lini belakang.

Sementara, tuan rumah PSM lawan yang akan dihadapi Persela sedang on fire usai mampu meraup tiga poin saat mengalahkan Perseru Serui di laga away. Anak asuh Robert Rene Albert itu, saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara. [dny/kun]

Komentar

?>