Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ditahan Persebaya, Persela kini Fokus Perbaiki Pertahanan

Minggu, 01 April 2018 14:55:19 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Ditahan Persebaya, Persela kini Fokus Perbaiki Pertahanan

Lamongan (beritajatim.com) - Pasca ditahan seri 1-1 oleh Persebaya Surabaya, Persela Lamongan langsung fokus membenahi organisasi pertahanan menjelang dijamu oleh tuan rumah PSM Makasar hari Jumat (6/4) mendatang.

Pelatih Persela Aji Santoso menuturkan, selain memperbaiki organisasi pertahanan, dia juga fokus bagaimana pemainnya melakukan pressure lawan.

"Dua konsep itu menjadi perhatian kami mengingat beberapa gol yang terjadi akibat kurang rapinya lini pertahanan, dan melakukan pressure ke lawan," tuturnya, Minggu (1/04/2018).

Mantan pelatih timnas itu menuturkan, gol-gol yang terjadi di gawang Persela tidak lepas tidak konsentrasinya pemain belakang yang dihuni pemain muda.

"Sambil jalan kita terus melakukan evaluasi. Bukan hanya di lini pertahanan saja. Tapi juga semua lini supaya solid saat bertanding," ujarnya.

Saat ditanya keberadaan pemain asal Brazil Wallace Costa Alves. Dijelaskan Aji Santoso, terkait dengan pemain itu dirinya sampai saat ini masih belum mendapat info kapan pemain Brazil itu bisa diturunkan.

"Sampai sekarang saya belum dapat info lagi urusannya Wallace Costa Alves dengan klub lamanya sebelum gabung dengan Persela, apa sudah selesai," ungkapnya.

Persela saat ini, masih berada di posisi ke 14 klasemen sementara kompetisi Liga 1 2018, dari 18 yang berlaga. Tim asuhan Aji Santoso itu, melakoni dua laga sekali seri, dan satu kalah. Skuad yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir' tersebut memasukkan dua gol, dan kemasukkan tiga gol (-1). [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>