Sabtu, 22 September 2018

Pasca Operasi, Greg Nwokolo Kembali Bersama Tim

Kamis, 22 Maret 2018 12:49:31 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pasca Operasi, Greg Nwokolo Kembali Bersama Tim

Pamekasan (beritajatim.com) - Penyerang andalan Madura United FC Greg Nwokolo kembali merumput dan menjalani latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di salah satu lapangan futsal di Bangkalan, Rabu (21/3/2018) kemarin.

Pemain naturalisasi berdarah Nigeria tampak terlihat fresh pasca menjalani operasi dan harus beristirahat selama dua pekan terakhir, iapun terpaksa harus absen saat timnya menjalani laga ujicoba melawan PSIS Semarang dan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, beberapa waktu lalu.

Namun saat ini pemain bernomor punggung 11 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu sudah kembali bergabung dan berlatih bersama Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan. "Kami sudah siap untuk kembali bermain," tegas Greg Nwokolo, Kamis (22/3/2018).

Tidak hanya itu, pemain yang dikenal ulet saat berada di lapangan juga bersyukur proses pemulihan pasca operasi berlangsung cepat. Sehingga dirinya memiliki peluang untuk tampil di laga perdana Liga 1 bersama Madura United. "Kami bersyukur proses perawatan kesehatan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Madura United FC bakal menjalani laga perdana kompetisi tertinggi sepakbola tanah air dengan menjamu Barito Putera di SGRP Pamekasan, Senin (26/3/2018) mendatang. Laga tersebut bakal menjadi tantangan sekaligus motivasi tersendiri, guna mengamankan poin penuh sekaligus meningkatkan motivasi tim. [pin/but]

Komentar

?>