Kamis, 26 April 2018

The Lasmojo Rayakan 17 tahun

Rabu, 21 Maret 2018 15:35:34 WIB
Reporter : Misti P.
The Lasmojo Rayakan 17 tahun

Mojokerto (beritajatim.com) - Hari ini, Rabu (21/3/2018) tepat 17 tahun usia tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto, PS Mojokerto Putra (PSMP). Di tengah menghadapi perayaan sweet seventeen dan jelang kompetisi resmi Liga 2, tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) diterpa penolakan sejumlah suporter setianya.

Kompetisi Liga 2 musim 2018, manajemen PSMP mendapatkan sponsor utama pabrik tepung asal Sidoarjo, Pakindo. Pihak sponsorpun menginginkan nama Pakindo ada di kompetisi musim ini, sehingga berubah menjadi Pakindo MP. Namun hal tersebut justru muncul penolakan dari sejumlah suporter setianya.

Mereka menolak nama Pakindo ada di nama PSMP. Kekhawatiran suporter tak lain yakni lepasnya PSMP dari publik Mojokerto pasca nama berubah. Meski pihak manajemen sudah melakukan audiensi dengan perwakilan suporter, namun nyatanya hal tersebut tak berubah situasi.

Presiden Klub, Firman Efendi berharap, meski tak ada peringatan penting namun bisa menjadikan tim yang berdiri tanggal 21 Maret 2001 ini bisa lebih baik. "Tidak ada peringatan tapi saya berharap kedepan semoga MP semoga bisa lebih maju, profesional agar bisa mengikuti kerasnya kompetisi liga di Indonesia," ungkapnya.

Sementara di akun pribadinya, mantan pemain PSMP, Veriansyah menyampaikan ucapan kepada tim yang pernah dibelanya. "Slamat ultah ke 17 laskar mojopahit... Semoga tetap jaya dan sukses kedepanya...," tulisnya di media sosial (medsos), facebook (FB).

Melalui akun Instagram (IG), mantan pemain Semeru FC, @kartanto juga mengucapkan hal yang sama. "Selamat Ulang Tahun ke-17 PSMP, MOJOKERTO PUTRA. Semoga sukses & jaya selalu. Tim pertama profesional yang saya bela, semoga tahun ini bisa memberi prestasi yang terbaik di tim kelahiran dan tim tercinta," ucapnya.

Sementara sang kiper, Putut Wijanarko tak lupa juga mengucapkan selamat kepada tim yang dibelanya selama dua tahun ini. "Selamat ulang tahun PS Mojokerto Putra. Tim kebanggaan masyarakat Mojokerto, semoga selalu berjaga terus. Amin ya Allah," tulisnya di IG @putut_wijanarko25.[tin/kun]

Tag : psmp

Komentar

?>