Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kabar dari Dapur Persebaya, Hidayat Mulai Sehat

Rabu, 21 Maret 2018 14:52:41 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Kabar dari  Dapur Persebaya, Hidayat Mulai Sehat

Surabaya (beritajatim.com) - Istirahat 3 bulan untuk memulihkan cederanya, Muhammad Hidayat gelandang Persebaya asal Bontang ini siap turun di pertengahan kompetisi liga 1 mendatang.

Ditemui usai berlatih khusus di Stadion Jenggolo, mantan pemain Pusamania Borneo FC ini sudah mulai membaik secara keseluruhan 80%. Ia menceritakan kondisinya saat ini hanya tinggal penguatan otot kaki dan menghilangkan rasa trauma ketika bermain.

"Iya ini sudah 80% membaik, tinggal penguatan otot dan menghilangkan trauma, gerakan saya masih kaku. Mungkin pertengahan liga 1 saya sudah bisa turun makanya ini saya kebut penyembuhan," ungkap pria bergigi gingsul ini, Rabu (21/3/2018).

Beberapa latihan khusus memang sedang dijalani oleh pemain bernomor punggung 96 ini, dimana pihak terapis tim memberikan beberapa trik penyembuhan setiap latihan seperti penguatan kaki dan kelincahan.

Tentunya program latihan khusus selalu di berikan kepadanya, dimana setiap pagi wajib dua kali set latihan dan ngegym pada sore hari. Seperti diketahui, Hidayat mengalami cedera lutut yang cukup parah ketika bermain bola di kampung halamannya pada pertengahan Januari 2018 lalu. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>