Senin, 24 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Selangkah Lagi, David Da Silva Gabung Persebaya

Rabu, 21 Maret 2018 13:37:23 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Selangkah Lagi, David Da Silva Gabung Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Langkah Persebaya meminang David Da Silva rupanya semakin dekat. Situasi ini dibenarkan oleh Alfredo Vera sang peracik strategi Persebaya Surabaya usai latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Menurut Alfredo, sudah ada pembicaraan secara intens pihak majamenen dengan Da Silva akan bergabung dengan tim asuhannya. Namun pemain asal jebolan Bhayangkara FC ini masih harus mengurus administrasi dengan tim guardians di Jakarta dalam beberapa waktu.

"Dibanding Silvano Comvalius dengan David Da Silva, kans bergabung dengan Persebaya jelas Da Silva. Karena kita sudah melakukan komunikasi secara intens beberapa waktu lalu, namun saat ini masih belum gabung, ditunggu saja," ungkap pelatih asal Argentina, Rabu (21/3/2018).

Desas desus bergabungnya Da Silva ke skuat Persebaya memang bukan menjadi hal baru di kalangan dunia maya sepak bola Indonesia. Tersebar di sosial media, manajer Persebaya tengah melakukan komunikasi dengan mantan pemain Bhayangkara FC ini.

Bahkan sebelumnya, isu bereda Persebaya akan merekrut Silvano Comvalius pemain Bali United musim lalu, namun tak digubris. Manajemen tak memberikan konfirmansi lebih lanjut kepada media.

Diketahui David da Silva Lopes merupakan penyerang eks striker klub Qatar, Al Khor lalu berpindah ke Bhayangkara FC. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>