Kamis, 26 April 2018

Kontra City, Liverpool Janji Tak Akan 'Parkir Bus'

Minggu, 18 Maret 2018 08:45:58 WIB
Reporter : -
Kontra City, Liverpool Janji Tak Akan 'Parkir Bus'

Liverpool - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menjamin tidak menerapkan strategi bertahan alias parkir bus saat menjamu Manchester City di Anfield Stadium pada perempat final Liga Champions, 5 April mendatang. The Reds memastikan tiket delapan besar Liga Champions setelah meraih kemenangan agregat 5-0 atas Porto.

"Tidak akan ada parkir bus, kedua tim akan pergi!," katanya, dilansir Metro usai Liverpool menghancurkan Watford 5-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Ahad (18/3).

Klopp memuji Mohamed Salah yang hari ini tidak terbendung dengan empat gol melawan Watford. Winger Mesir diharapkan bisa kembali menjadi mesin gol saat menjegal City.

"Man City tahu itu tidak akan mudah. Bagi penggemar sepak bola, itu akan menjadi dua pertandingan fantastis," lanjutnya.

Klopp mengatakan, Salah memang gemar mencetak gol. Dia pemain yang fantastis. Laga hari ini bisa menjadi sangat sulit, tetapi timnya berupaya keras sampai detik akhir.

"Gol yang kami nilai bagus, dan dia tidak berhenti. Begitulah seharusnya sepak bola, jadi saya sangat senang dengan penampilannya," ujarnya menyanjung Salah.

Liverpool tercatat sebagai satu-satunya tim yang sejauh ini mampu mengalahkan City di Liga Primer Inggris. The Reds pernah mengalahkan sang pemuncak klasemen pada pertengahan Januari lalu dengan skor akhir 4-3. Adapun 11 April mendatang, giliran Manchester City menjamu Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions.[kun]

Komentar

?>