Selasa, 24 April 2018

Mourinho Kritik Permainan MU Lawan Brighton

Minggu, 18 Maret 2018 08:02:41 WIB
Reporter : -
Mourinho Kritik Permainan MU Lawan Brighton

Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengkritik kepribadian tim setelah menang 2-0 atas Brighton and Holve Albion di perempat final Piala FA di Old Trafford, Ahad (18/3) dini hari WIB. Mou memang memuji Nemanja Matic dan Romelu Lukaku yang mencetak gol bagi United, namun, ia melihat banyak pemain lainnya yang kurang menunjukkan kualitas dan kepribadian sesungguhnya.

"Saya ingin lebih banyak kepribadian dalam tim," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Saya merasa seperti Matic adalah pulau kepribadian, keinginan, kontrol, dikelilingi oleh air tapi dikelilingi oleh kurangnya kelas, kurangnya kepribadian, kurang keinginan," kata Mourinho.

Mourinho juga menyinggung upaya gelandang Scott McTominay. Pemain berusia 21 tahun itu disebut banyak melewatkan peluang memberi umpan.

"Tapi dia adalah pemain Manchester United, dan bagi saya pemain Manchester United adalah pemain yang saat dia bermain buruk, dia memberikannya kepada tim. Itu pertanyaan kepribadian, itu pemain Manchester United untuk saya," ujarnya.

Pelatih berjuluk the Special One itu menyebutkan pemain Manchester United yang sempurna adalah yang memiliki kualitas dan kepribadian serta konsisten dalam hal itu. Tapi saat bermain buruk, pemain harus tetap memiliki kepribadian yang sama.

MU menyusul Totenham Hotspur ke babak semifinal Piala FA 2018 setelah menyingkirkan Brigthton and Hove Albion Walau menang, pelatih Manchester United Jose Mourinho gusar melihat permainan timnya.

MU kesulitan membuka keunggulan. Meski bermain di kandang sendiri, baru pada menit ke-37 gawang Albion mampu ditembus.

Lukaku membuka skor lewat tandukan di mulut gawang. Ia berada dalam posisi sempurna di tiang jauh saat menyambut umpan silang Matic dari sisi kiri. Skor 1-0 tak berubah sampai turun minum.[kun]

Komentar

?>