Rabu, 18 Juli 2018

Sikat Huddersfield, Crystal Palace Keluar dari Zona Degradasi

Minggu, 18 Maret 2018 06:51:52 WIB
Reporter : -
Sikat Huddersfield, Crystal Palace Keluar dari Zona Degradasi

London - Crystal Palace berhasil keluar dari zona degradasi Liga Inggris menyusul kemenangan 2-0 atas Huddersfield pada pertandingan pekan ke-31 di Stadion John Smith, Sabtu (17/3).

Crystal Palace meninggalkan posisi 18 kemudian naik dua tingkat ke posisi 16 dengan perolehan 30 poin, unggul dua angka dari Southampton yang turun ke posisi 18. Sedangkan Huddersfield berada di urutan 15 dengan keunggulan satu angka dari Palace.

Stoke City dan West Brom menjadi dua klub terbawah dalam klasemen Liga Inggris menyusul kekalahan Stoke 1-2 atas Everton dan West Brom menyerah 1-2 dari Bournemouth.

Palace mencuri keunggulan 1-0 berkat gol James Tomkins pada menit 23 setelah menyambar umpan sepak pojok Luka Milivojevic. Sepakan Tomkins sempat dihentikan kiper Huddersfield, namun bola kembali jatuh ke kaki pemain yang langsung melepaskan tendangan berbuah gol.

Luka Milivojevic menggandakan keunggulan Palace melalui eksekusi tendangan penalti menyusul pelanggaran Mathias Joergensen kepada Andros Townsend pada menit 67.

Palace terus menekan pertahanan Huddersfield melalui serangan Cabaye an Townsend, namun skor 2-0 bertahan hingga lag selesai, demikian Premier League.

Susunan pemain:
Huddsfield (4-2-3-1):
Lössl, Hadergjonaj, Jorgensen, Schindler, Malone, Hogg, Mooy, Quaner, Pritchard, Ince, Mounie.

Crystal Palace (4-3-3): Hennessey, Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, van Aanholt, McArthur, Milivojevic, Schlupp, Townsend, Benteke, Zaha.

Komentar

?>