Kamis, 18 Oktober 2018

Lawan Persipura, Madura United Dipastikan Tanpa Greg Nwokolo

Sabtu, 17 Maret 2018 23:37:26 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Lawan Persipura, Madura United Dipastikan Tanpa Greg Nwokolo

Pamekasan (beritajatim.com) - Laga uji coba Madura United FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (18/3/2018), dipastikan tidak akan diperkuat penyerang andalan Greg Nwokolo.

Sebab pemain bernomor punggung 11 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab harus fokus menjalani proses penyembuhan pasca menjalani operasi, ia pun terpaksa harus menepi dan akan kembali merumput setelah dipastikan fit untuk kembali bertanding.

"Greg tidak bersama tim (pasca operasi), ia dalam proses penyembuhan dan belum bisa memulai latihan," kata Pelatih Madura United FC Milomir Seslija, usai memimpin skuadnya menjalani latihan di SGRP Pamekasan, Sabtu (17/3/2018) malam.

Namun juru taktik asal Bosnia tidak risau dengan kehilangan pemain naturalisasi berdarah Nigeria, sebab menurutnya, Madura United masih memiliki sejumlah pemain lain yang memiliki kualitas mempuni yang menjadi bagian dari skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

"Kita punya pemain seperti Zah Rahan, Fabiano, Asep, Benny dan Al-Fath (Fathier) yang masih muda. Juga ada Lucky (Wahyu), mereka (pemain) bagus dan mereka menunggu kesempatan (merumput)," tagas mantan pelatih Arema FC.

Laga uji coba antara Madura United menjamu Persipura dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB di SGRP Pamekasan, pertemuan kedua tim bakal menjadi yang kedua di stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan. Bahkan laga tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik.

Selain Madura United yang tengah mencoba menemukan formasi ideal dibawah racikan Milomir Seslija, Persipura juga menjadi salah satu tim kuat dan berkualitas di kencah tertinggi sepakbola tanah air. Apalagi kedua tim nantinya bakal menjadi kompetitor di kompetisi resmi Liga 1 yang dijadwalkan kick off pekan depan, Jumat (23/3/2018). [pin/suf]

Komentar

?>