Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Milo Harap Timnya All Out Hadapi Persipura

Sabtu, 17 Maret 2018 22:24:30 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Milo Harap Timnya All Out Hadapi Persipura

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija berharap skuadnya tampil all out saat menjalani laga uji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (18/3/2018).

"Kita akan bermain dengan Persipura, kami berharap akan menjadi pertandingan bagus dan pemain all out (bermain maksimal)," kata Milomir Seslija usai memimpin latihan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di SGRP Pamekasan, Sabtu (17/3/2018) malam.

Juru taktik asal Bosnia juga menyampaikan bahwa persiapan timnya sudah cukup matang guna menjajal kekuatan tim Mutiara Hitam asal Papua. "Persiapan terakhir sebelum pertandingan sudah kami lakukan, ketika melihat kesalahan langsung kita perbaiki," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Milo juga menilai persiapan laga uji coba melawan Boaz Salossa juga kawan-kawan sudah terbilang siap. Termasuk dari jajaran manajemen maupun suporter Madura Bersatu. "Tempatnya (SGRP) juga sudah siap, tentunya kita latihan untuk mempersiapkan diri sekalipun untuk laga persahabatan," tegasnya.

"Bahkan persiapan ini tidak hanya untuk pertandingan persahabatan, tapi kita juga sudah siap untuk menghadapi kompetisi yang sudah hampir kick off (23/3/2018)," tegas suksesor Gomes de Olivera yang sempat menjadi juru taktik Arema FC.

Proses latihan diikuti oleh seluruh pemain, termasuk Bayu Gatra Sanggiawan yang juga ikut berlatih sekalipun hanya latihan terpisah. Sementara Greg Nwokolo masih dalam proses penyembuhan pasca menjalani operasi. [pin/suf]

Komentar

?>