Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Harga Tiket Tidak Turun, Bonek Ancam Hijaukan Kantor Persebaya

Jum'at, 16 Maret 2018 05:41:06 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Harga Tiket Tidak Turun, Bonek Ancam Hijaukan Kantor Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Bonek rupanya tidak main-main jika permintaanya secara terbuka dalam diskusi antara Bonek dan perwakilan Persebaya.  

Harga tiket laga "Blessing Game" antara Persebaya Surabaya melawan Serawak FA jika tidak diturunkan suporter mengancam mendatangi kantor manajemen.. 

Koordinator forum diskusi Bonek dengan manajemen Persebaya, Hasan Tiro mengatakan kegiatan ini untuk menyuarakan aspirasi teman-teman Bonek yang tidak setuju dengan naiknya harga tiket di laga persahabatan ini.

Namun jika pihak manajemen tak menyetujui sesuai apa yang dijanjikan maka kami akan hijaukan kantor Persebaya yang berada di Surabaya Town Squre kawasan Hayam Wuruk, Surabaya.

Pihaknya akan memberikan waktu satu hari untuk menunggu keputusan yang di tampung oleh perwakilan manajemen, dari harga 50 ribu menjadi 35 ribu rupiah. 

"Kami semua di sini memperjuangkan Bonek dari tudur hingga bangun lagi, tapi kami juga meminta kepada manajemen Persebaya untuk mendengar aspirasi kami. Karena dengan harga tiket tersebut tak bisa dijangkau oleh Bonek-Bonek yang masih pelajar. Karena mereka juga ingin hadir dan turut meramaikan stadion," ujar Hasan.

Dalam pertemuan tersebut, dari dua belah pihak sepakat akan kembali bertemu dengan manajemen Persebaya pada Jumat, 16 Maret 2018. Bonek juga meminta harga tiekt dikembalikan seperti semula yakni Rp 35 ribu.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>