Jum'at, 25 Mei 2018

Matic: MU Harus Akui Sevilla Tampil Lebih Baik

Rabu, 14 Maret 2018 11:22:29 WIB
Reporter : -
Matic: MU Harus Akui Sevilla Tampil Lebih Baik

Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic mengakui keunggulan Sevilla yang mampu menyingkirkan Iblis Merah dari babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB. Matic mengatakan, penampilan Sevilla pada leg kedua di markas MU, Old Tarfford sangatlah baik.

Menurut pemain berkebangsaan Serbia ini, Sevilla bisa memanfaafkan keadaan ketika MU sedang fokus menyerang. Alhasil, MU pun tak bisa berbuat banyak setelah tertinggal dua gol pada menit ke-74 dan 78. Adapun skuat Iblis Merah cuma bisa membalas satu gol pada menit ke-84 lewat Romelu Lukaku.

"Kami harus mengucapkan selamat untuk Sevilla. Tidak ada alasan atas kekalahan ini," kata Matic dikutip dari Manchester Evening News, Rabu.

Pemain berusia 29 tahun ini mengatakan, MU sebenarnya sedang dalam kondisi fisik dan mental yang baik. Kemenangan atas dua tim kuat, Chelsea dan Liverpool di Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir menjadi modal melawan Sevilla. Namun, Matic menyebutkan Sevilla bermain jauh lebih baik sehingga bisa memenangkan laga.

"Kami sukses meraih kemenangan dalam laga besar. Akhir pekan lalu kami mengalahkan Liverpool, tapi Sevilla kini memang lebih layak untuk keluar sebagai pemenang," kata Matic.

Kegembiraan disampaikan oleh kapten Sevilla, Sergio Escudero. Menurut Escudero, keberhasilan menyingkirkan MU dengan agregat 2-1 merupakan sejarah yang layak untuk terus dibanggakan. "Kami ke babak perempat final dengan mengalahkan United di Old Trafford. Ini tidak akan terjadi dalam 60 tahun ke depan. Terima kasih untuk dukungan suporter yang datang ke sini," kata Escudero. [kun]

Komentar

?>