Selasa, 19 Juni 2018

Zah Rahan Komitmen Terapkan Permainan Kolektif Bersama Madura United

Senin, 12 Maret 2018 13:29:09 WIB
Reporter : Samsul Arifin
 Zah Rahan Komitmen Terapkan Permainan Kolektif Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Pemain anyar Madura United FC Zah Rahan Krangar komitmen menerapkan permainan kolektif guna menjaga solidaritas dan kekompakan tim dalam menjalani berbagai pertandingan, baik ujicoba maupun pertandingan resmi.

Hal itu dibuktikannya saat menjalani laga perdana bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab kala menjamu PSIS Semarang pada laga ujicoba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (11/3/2018) malam. 

Bahkan pada laga tersebut, pemain asal Liberia sukses menyumbangkan assist kepada Raphael Maitimo yang menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol ke gawang skuad berjuluk Laskar Mahesa Jenar yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemanangan skuad binaan Milomir Seslija. 

"Sebenarnya empat bulan kami tidak main, dan ini (penampilan) perdana. Tapi kami fit dan tinggal memperbaiki finishing," kata Zah Rahan Krangar kepada sejumlah wartawan usai menjalani laga perdana bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. 

Selain itu pemain berusia 33 tahun mengaku senang bergabung bersama Madura United yang memiliki ambisi besar pada kompetisi mendatang. "Disini pelatih (Milo) bagus dan para pemain juga bagus, termasuk juga para suporter," ungkapnya. 

"Tapi yang pasti kami memikirkan tim (kolektif) dan tidak akan bermain secara pribadi (individual), kami bersama pemain lain komitmen memberikan yang terbaik bagi tim agar bisa berprestasi pada kompetisi musim ini," jelasnya. [pin/ted] 

Komentar

?>