Selasa, 18 September 2018

Mantan Pemain Persegres Shohei Matsunaga Merapat ke Persela

Senin, 05 Maret 2018 23:21:25 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Mantan Pemain Persegres Shohei Matsunaga Merapat ke Persela

Lamongan (beritajatim.com)- Mantan pemain Persegres Gresik selama tiga musim, Shohei Matsunaga mengadu nasib ke skuad laskar 'Joko Tingkir' Persela Lamongan.

Masuknya pemain asal Jepang itu menjadi perburuan Persela utamanya slot pemain Asia setelah pemain asal Australia, Mitch Nicholas hengkang ke negaranya.

Musim lalu, Shohei Matsunaga memperkuat Persib Bandung. Sebelumnya, pemain jebolan akademi Shalke 04 Jerman itu langsung bergabung latihan di Persela. Namun, Matsunaga belum ada ikatan status apapun di Persela.

"Matsunaga sudah jauh-jauh hari menjalin komunikasi dengan kami. Dia ingin ikut latihan, menjaga kondisi serta performanya. Kami tidak masalah. Kami sangat senang dengan kehadiran Matsunaga," ujar Agus Hariyono, asisten manajer Persela, Senin (5/3/2018).

Persela sejauh ini belum melengkapi slot pemain Asia. Apalagi, Persela masih membutuhkan sosok pemain tengah enerjik yang mampu bermain sebagi holding midfielder. Sedangkan Matsunaga belum memiliki klub, setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib.

Nantinya, Matsunaga akan diturunkan di Jakajaya Friendly Game 2018. Selama tiga pertandingan itu, tim pelatih akan memberikan penilaian dan rekom mengenai status Matsunaga kepada manajemen. "Tentunya Matsunaga akan kami turunkan laga persahabatan. Tim pelatih menilainya," pungkas Agus. [dny/suf]

Tag : persela

Komentar

?>