Selasa, 18 September 2018

Setelah Jalani Trial, Tiga Pemain Asing Dikontrak Persela

Senin, 05 Maret 2018 11:02:11 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Setelah Jalani Trial, Tiga Pemain Asing Dikontrak Persela

Lamongan (beritajatim.com)--Setelah menjalani 'trial', tiga pemain asing yakni Diego Assis striker, serta Wallace Costa Alves stopper, keduanya asal Brazil, dan Loris Arnaud striker asal Perancis, akhirnya resmi dikontrak Persela Lamongan.

Ketiga pemain asing tersebut, dikontrak berdasarkan rekomendasi dari jajaran pelatih setelah dipantau pada tahap seleksi beberapa hari lalu.

"Kami berharap ketiga pemain itu memberi konstribusi kepada Persela dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018," ujar CEO Persela, Yuhronur, Senin (5/3/2018).

Sementara itu, pelatih Aji Santoso menilai ketiga pemain asing sudah dipantau beberapa hari, baik itu melalui latihan dan laga uji coba.

"Setelah mendapatkan tiga pemain asing tersebut, kini fokus kami mencari satu pemain asing asal Asia. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kepastian," tuturnya.

Ia menambahkan, Diego Assis maupun Wallace Costa Alves, dan Loris Arnaud sudah paham dengan karakter permainan Persela. Karena itu, dia menyodorkan ke manajemen dan memutuskan mengontrak mereka.

"Selama menjalani trial dan uji coba, ketiga pemain itu konstribusinya cukup lumayan," tambahnya.

Seperti diketahui, ketiga pemain asing yang baru dikontrak itu sudah menjalani trial. Bahkan, saat melakoni laga uji coba melawan Perseru Serui yang berakhir 1-1, ketiga pemain asing Persela tersebut menjadi starter. [dny/air]

Tag : persela

Komentar

?>