Kamis, 21 Juni 2018

Jamu Hougang United FC, Milo Minta Pemain Madura Tunjukkan Diri

Minggu, 04 Maret 2018 10:13:49 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Jamu Hougang United FC, Milo Minta Pemain Madura Tunjukkan Diri

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Milomir Seslija meminta skuadnya berusaha menunjukkan semangat baru sebagai satu kesatuan kala menjalani laga ujicoba melawan Hougang United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Ujicoba melawan tim asal Singapura bakal menjadi debut bagi juru taktik asal Bosnia, sehingga dirinya berkeinginan agar seluruh pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa menunjukkan permainan kolektif sekalipun sebagian besar pemain berstatus bintang. 

"Kedepan kita akan hadapi seluruh pertandingan bersama tim ini dengan satu hati. Jika menang kemenangan milik kita bersama, jika kalah maka kekalahan menjadi kekalahan bagi kita semua," kata Pelatih Madura United FC Milomir Seslija, Minggu (4/3/2018) malam. 

Pelatih yang akrab disapa Milo juga mengingatkan skuadnya agar bersama-sama komitmen memberikan yang terbaik bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. 

"Dalam setiap pertandingan, kita harus selalu menunjukkan karakter kita bahwa nama Madura ada di dada," ungkapnya. 

"Hari ini kita akan melakukan pertandingan dan setiap pertandingan harus dihadapi dengan sepenuh hati, demi memberikan yang terbaik bagi Madura United," tegas juru taktik suksesor Gomes de Olivera yang mengundurkan diri usai turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. [pin/ted] 

Komentar

?>