Selasa, 19 Juni 2018

Persela Ditahan 1-1 Perseru Di Laga Uji Coba

Minggu, 04 Maret 2018 00:57:37 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Ditahan 1-1 Perseru Di Laga Uji Coba

Lamongan (beritajatim.com) - Tuan rumah Persela Lamongan ditahan imbang 1-1 oleh Perseru Serui di laga uji coba yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/3/2018).

Di laga tersebut, Perseru yang dilatih oleh Alexander Saununu unggul lebih dulu melalui Silvio Escobar. Sedangkan gol balasan Persela diciptakan Loris Arnaud.

Meski bertitel uji coba, duel Persela kontra Perseru berjalan keras dan ngotot. Kedua kesebelasan tampil force. Sehingga, beberapa kali wasit yang memimpin pertandingan Prasetyo Hadi, asal Surabaya menghentikan pertandingan karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera di lapangan

Bagi Aji Santoso, uji coba kali ini untuk mencoba semua pemainnya. Termasuk pemain asing. "Ini adalah uji coba resmi pertama. Saya apresiasi kepada pemain karena bermain luar biasa. Kendati berakhir sama imbang 1-1," ujarnya.

Aji Santoso menambahkan, meski komposisi pemainnya kurang komplit. Namun, dari uji coba ini saya sudah mengetahui kemampuan semua pemain. Termasuk, pemain asal Perancis Loris Arnaud yang baru bergabung beberapa hari.

Sementara, pelatih Perseru Serui Alexander Saununu menuturkan, di laga uji coba ini, ada peningkatan fisik pemain dan cukup buat persiapan kompetisi.

"Meski ada peningkatan fisik, namun kerjasama tim perlu ada evaluasi utamanya di lini tengah, dan kami perlu uji coba lagi," tambahnya. [dny/suf]

Tag : persela

Komentar

?>