Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pemain Seleksi U-23 Mengadu Nasib di Persela

Sabtu, 03 Maret 2018 10:05:58 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Pemain Seleksi U-23 Mengadu Nasib di Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Persela Lamongan kembali menseleksi satu pemain yang pernah masuk seleksi timnas U-23. Pemain yang dimaksud adalah Andika Dian Asruri yang menempati posisi striker. Pemain dengan badan 175 cm itu sudah berlatih bersama Bihrul Walidain dkk sejak dua hari lalu.

Kemampuan Andika bakal diuji saat Persela melakono laga uji coba nanti malam melawan Perseru Serui. Kendati baru bergabung latihan, pelatih Persela Aji Santoso, sudah mengetahui kemampuan Andika. Pasalnya, pemain bersangkutan pernah menjalani seleksi proyeksi Sea Games 2015.

"Saya tahu kemampuan Andika meski baru bergabung kalau bisa secepatnya beradaptasi," ujar Aji Santoso, Sabtu (3/03/2018).

Sebelum mengikuti seleksi di Persela, Andika merupakan pemain jebolan PSGC Ciamis yang berlaga di kompetisi Liga 2. Selain pernah berkostum PSGC, pemain kelahiran Jepara itu 17 Agustus 1993 itu juga pernah memperkuat Persijap Jepara.  "Sebelum datang ke Lamongan, Andika menghubungi saya untuk mengikuti seleksi," tutur Aji Santoso.

Aji Santoso menambahkan, Andika merupakan pemain muda multi talent. Pasalnya, pemain tersebut juga bisa berposisi sebagai gelandang serang. Kendati memiliki dua posisi, namun nasib Andika masih dilihat dulu kemampuannya sampai beberapa hari kedepan. "Kami memang butuh pemain yang multi fungsi. Namun, khusus Andika biar beberapa hari kedepan dilihat dulu kemampuannya," tambahnya.

Sebelumnya, Persela juga juga kedatangan pemain naturalisasi eks Martapura FC, Charles Oben Njok Orock. Pemain tersebut nasibnya juga belum diputuskan oleh manajemen Persela. Termasuk diantaranya, pemain asing Loris Arnaud asal Perancis. [dny/kun]

Tag : persela

Komentar

?>