Sabtu, 15 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Aremania: Arema Dilarang Kalah dengan Persebaya

Jum'at, 02 Maret 2018 13:20:38 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
 Aremania: Arema Dilarang Kalah dengan Persebaya

Malang(beritajatim.com) - Derby Jatim akan tersaji antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat sore pukul 16.30 WIB. 

Ini pertemuan pertama kali antara Arema FC dan Persebaya sejak Bajul Ijo kembali diakui oleh PSSI. 

Ahmad Ghazali Aremania korwil Klayatan, Kota Malang mengatakan derby antara tim sepak bola dari Malang dan Surabaya syarat akan gengsi. 

Bagi Ahmad, Arema FC boleh kalah dengan tim lain dipertandingan lain. Namun tidak boleh kalah dengan Persebaya. "Derby Super Jatim bisa dikatakan derby terpanas di Indonesia. Ada gengsi antara dua kota Malang dan Surabaya. Kalau boleh diibaratkan, Arema boleh kalah dengan tim lain tapi tidak dengan Persebaya," kata Ahmad, Jumat (2/3/2014). 

Ahmad memprediksi Arema FC bisa menggulung Persebaya dengan skor tipis 1-0. Dukungan dari Aremania selama babak penyisihan grup menurut Ahmad akan berlipat saat bertemu Persebaya. 

"Banyak Aremania perantauan yang akan datang. Intinya kita datang memberi dukungan, kita tidak akan mentolerir segala tindakan provokasi dan jangan memprovokasi suporter lawan," ujar Ahmad. 

Aremania diharapkan mampu menjaga kekondusifitasan Samarinda selama derby Jatim berlangsung. Apalagi hubungan Aremania dengan suporter Pusamania Borneo FC dikenal sangat dekat. 

"Kemarin ada pertemuan antara Aremania dan Bonekmania yang difasilitasi tuan rumah dan panpel PGK. Kita datang kita dukung masing-masing tim idola kita," tandas Ahmad. (luc/ted)

Komentar

?>