Selasa, 18 September 2018

Persela Incar Gelandang Eks Timnas Australia

Rabu, 28 Februari 2018 18:04:22 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Persela Incar Gelandang Eks Timnas Australia

Lamongan (beritajatim.com) - Setelah kerap kali bongkar pasang pemain asing. Skuad Persela Lamongan, dalam waktu dekat segera menuntaskan proyeksi pemain asing yang menjadi rekrutannya. 

Salah satu pemain yang menjadi incarannya adalah eks gelandang timnas Australia, Mitch Nichols. 

Mantan pemain, Perth Glory FC tersebut sudah tiba di Lamongan, dan langsung bergabung berlatih bersama Bihrul Walidain dkk. 

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso menuturkan, kedatangan Mitch Nicols nantinya mengisi slot pemain Asia. Pemain tersebut dalam CV-nya pernah memperkuat timnas Australia di tahun 2009. Saat ini, pemain yang bersangkutan pernah berkostum Perth Glory FC, merupakan klub yang berkompetisi di A-League."Mitch Nicols kondisinya vit. Dia hari ini memang latihan terpisah karena barusan datang," paparnya, Rabu (28/02/2018). 

Aji Santoso menuturkan, Micth Nicols bukan pemain asing terakhir. Ada satu lagi pemain asal Perancis berposisi sebagai striker, direncanakan tiba di Lamongan. Rencananya, keduanya bakal disiapkan dalam pertai uji coba resmi pekan ini.

"Ada pemain asing lagi datang, dari Perancis. Posisinya striker. Insya Allah juga datang hari. Nanti kita turunkan di pertandingan uji coba, termasuk Mitch Nicols," tuturnya.

Diketahui, Mitch Nichols terakhir membela klub peserta kompetisi domestik A-League, Perth Glory. Sebelumnya, Mitch pernah membela Brisbane Roar, Melbourne Victory, Cerezo Osaka dan Western Sydney Wanders FC.

Pemain dengan tinggi badan 178 cm itu juga tercatat masuk ke dalam skuad Timnas Australia U-20, U-23 dan Senior. Posisi bermainnya sebagai gelandang serang. [dny/ted]

Tag : persela

Komentar

?>