Jum'at, 22 Juni 2018

Hendro Kartiko: Herspras Butuh Perawatan Khusus

Minggu, 25 Februari 2018 21:18:04 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Hendro Kartiko: Herspras Butuh Perawatan Khusus

Pamekasan (beritajatim.com) - Kiper Madura United FC Hery Prasetyo harus mendapatkan perawatan pasca mengalami cedera saat membela tim menghadapi Persebaya Surabaya pada laga perdana Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (25/2/2018) malam. 

Bahkan penjaga gawang senior dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut terpaksa harus absen di beberapa pertandingan penting hingga beberapa pekan kedepan. "Berdasar keterangan dokter butuh perawatan khusus atas cedera engkel yang diderita Hery," kata Pelatih Kiper Madura United FC Hendro Kartiko, Minggu (25/2/2018). 

Namun salah satu legenda kiper timnas Indonesia itu bersyukur kondisi cedera yang dialami anak asuhnya tidak terlelu parah, sekalipun harus absen hingga beberapa hari kedepan. "Kondisinya (Hery Prasetyo) saat ini sudah bisa berjalan," ungkapnya. 

"Kalau proses cedera yang menimpa Herprast, ia mengalami mengalami cedera karena ada benturan saat melompat untuk mengamankan bola. Bahkan juga ada memar di tulang kering Hery," jelas pria asal Banyuwangi yang juga fasih berbahasa Madura. 

Saat menghadapi Persebaya, Herprast sempat masuk line up tim dan mampu memperhankan gawang yang dikawalnya dari kebobolan. Namun ia terpaksa harus ditarik keluar lebih awal dan digantikan Angga Saputro hingga akhirnya timnya kalah melalui eksekusi penalti pasca bermain imbang 1-1 pada 90' menit waktu normal. [pin/ted] 

Komentar

?>