Kamis, 20 September 2018

Persebaya Kalahkan Madura United

Sabtu, 24 Februari 2018 22:24:15 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Kalahkan Madura United

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya akhirnya sukses mengalahkan Madura United di pertandingan pertamanya pada Piala Gubernur Kaltim, Sabtu (24/2/2018) lewat tendangan penalti 5-4. Pertandingan ini diwarnai kartu merah di babak kedua akibat kesalahan Sidik Saimima.

Di babak kedua, Persebaya dan Madura United sama-sama menaikkan tensi serangan. Hal ini dilakukan untuk nenambah angka, dengan melakukan rotasi pemain.

Namun Persebaya terpaksa bermain dengan 10 pemain usai Sidik Saimima mendapat kartu kuning kedua pada menit 66. Kartu merah dilayangkan setelah dia menjatuhkan Bayu Gatra.

Bermain dengan sepuluh pemain pun, Persebaya tak mau mengendurkan serangannya. Mereka masih mengimbangi permainan cepat Laskar Sappe Kerap hingga akhir laga.

Kedudukan 1-1 pun tak bertambah. Persebaya dan Madura United melakukan adu penalti.

Dalam adu penalti ini, Persebaya berhasil menyarangkan semua bola dalam eksekusinya. Madura United malah gagal pada tendangan penentu yang dieksekusi oleh Fabiano Beltrame yang terpeleset saat menendang bola.

Dengan hasil ini Persebaya berada di peringkat kedua klasemen Grup B Piala Presiden, berada di bawah Sriwijaya FC yang menang 1-0 atas Bersiba Balikpapan pada pertandingan sore tadi. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>