Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Coret Yamazaki, Persela Kembali Datangkan Dua Pemain Asing

Sabtu, 24 Februari 2018 15:32:59 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Coret Yamazaki, Persela Kembali Datangkan Dua Pemain Asing

Lamongan (beritajatim.com)- Persela Lamongan masih kerap melakukan bongkar pasang pemain. Setelah resmi mencoret pemain asal Jepang, Naoyuki Yamazaki, tim berjuluk laskar 'Joko Tingkir' itu akan mendatangkan dua pemain asing.

Jika tidak ada kendala, kedua pemain asing tersebut menginjakan kaki di Lamongan dan bergabung berlatih bersama Bihrul Wildain dkk pada Selasa (27/2/2018) depan.

"Kami akan kedatangan lagi dua pemain asing. Malah manajemen telah memberikan tiket penerbangan ke Indonesia. Kalau tidak Selasa atau Rabu pemain yang didatangkan manajemen itu tiba di Lamongan," ujar pelatih Aji Santoso, Sabtu (24/2/2018).

Masih menurut Aji, pemain asing yang didatangkan itu menempati posisi striker dan gelandang. Namun, sampai saat ini dirinya masih merahasiakan siapa dua pemain asing yang didatangkan oleh manajemen. "Nanti saja kalau sudah datang pasti saya beritahu," paparnya.

Diakui Aji, alasan didatangkan dua pemain asing tidak lain untuk memenuhi kuota setelah mencoret pemain asal Jepang, Naoyuki Yamazaki. Eks pemain HBO, dan Telstar itu dicoret karena gaya permainnya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kami sudah melepas Naoyuki Yamazaki, sedangkan untuk pemain asal Brazil, Diego Assis Figueiredo masih diberi kesempatan lagi karena kondisinya baru 40-50 persen," tuturnya.

Mantan bek kiri timnas di era 1990-an itu juga mengatakan, timnya saat ini masih banyak membutuhkan uji  coba. Berdasarkan evaluasi, ball possesion pemain masih mudah hilang. Selain itu, fighting spirit pemain perlu ditingkatkan lagi.

"Uji coba bukan mencari kemenangan, tapi kami melihat laga tersebut untuk mengetahui kemampuan pemain secara keseluruhan," pungkasnya. [dny/suf]

Tag : persela

Komentar

?>