Kamis, 20 September 2018

Lolos Seleksi, 30 Pemain Persegres Belum Aman

Minggu, 18 Februari 2018 18:59:18 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Lolos Seleksi, 30 Pemain Persegres Belum Aman

Gresik (beritajatim.com) - Setelah sepekan lebih menggelar seleksi pemain sebagai persiapan Liga 2 2018.  Skuad Persegres Gresik, kini memiliki 30 pemain.

Dari jumlah itu, pemain yang Lolos seleksi masih belum aman. Pasalnya, sebelum teken kontrak namun pemain bersangkutan kurang memberi kontribusi, bisa dicoret.

Asisten pelatih Persegres, Puji Handoko mengatakan, dari 30 pemain yang dinyatakan lolos seleksi, timnya sampai sekarang masih membutuhkan pemain depan yang bertipe 'predator' di kotak pinalti.

"Kami masih membutuhkan pemain depan yang naluri mencetak golnya tinggi. Kalau ada yang kompeten silakan mengikuti seleksi," katanya, Minggu (18/2/2018).

Diakui Puji Handoko, kendati saat ini skuad-nya dihuni beberapa pemain yang berpengalaman di Liga 2 semacam Sadam Husein eks striker Persis Solo, dan Revi Agung eks bek PSS Sleman.

"Hampir 90 persen yang lolos seleksi merupakan pemain yang pernah berlaga di Liga 2. Saya kurang hafal satu persatu," tuturnya.

Masih menurut Puji Handoko, sesuai rencana jika seleksi pemain dan pembentukan sudah kelar, tidak menutup kemungkinan timnya akan menggelar uji coba. Hal itu dilakukan guna melihat kemampuan pemain sebelum terjun di Liga 2.

"Kalau langsung uji coba kan lucu sebab kami masih mencari komposisi pemain yang pas," ujarnya.

Seperti diberitakan, setelah mendapat kritikan, manajemen Persegres langsung bergerak cepat menyusun tim. Tak tanggung-tanggung sebagai persiapan sebelum terjun di Liga 2, Persegres menggelar seleksi pemain. Seleksi pemain masih berjalan terus guna mencari pemain yang mumpuni. [dny/suf]

Tag : persegres

Komentar

?>