Kamis, 20 September 2018

Ke Kandang Huddersfield, MU Tanpa Pogba

Sabtu, 17 Februari 2018 23:05:58 WIB
Reporter : -
Ke Kandang Huddersfield, MU Tanpa Pogba

London  - Gelandang Prancis Paul Pogba sedang sakit dan dipastikan absen saat United (MU) bertandang ke markas Huddersfield Town dalam pertandingan putaran kelima Piala FA, Sabtu.

"Pemain tengah U-23 Ethan Hamilton akan menggantikannya di skuad," tulis MU dalam akun Twitter resminya.

Sebelumnya, pelatih Manchester United Jose Mourinho menegaskan tidak ada keretakan hubungan antara dirinya dengan Pogba kendati bekas pemain Juventus itu tidak bermain penuh 90 menit sejak sebulan lalu.

Posisi Pogba bahkan tergeser saat Mourinho memilih pemain tengah lain pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

"Paul menerima bahwa dia belum bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, hanya itu," kata Mourinho dilansir AFP.

"Dia tidak bermain bagus, titik. Tim membutuhkannya pada level yang baik," katanya. "Dan saat dia tidak bermain pada level yang baik, tim tidak sebagus yang semestinya."

Absennya Pogba pada laga ini membuat Mourinho kehilangan kesempatan untuk memadukan gelandang itu dengan striker lincah Alexis Sanchez, sebelum melawan Sevilla di 16 besar Liga Champions, tengah pekan depan. [kun]

Komentar

?>