Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pemain Portugal dan Serbia Gabung Madura United

Sabtu, 17 Februari 2018 21:24:06 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pemain Portugal dan Serbia Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com)--Satu legiun asing asal Serbia Montenegro Sasa Kolunija mulai bergabung dan menjalani latihan bersama Madura United FC, yang menggelar Training Centre (TC) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (17/2/2018).

Pemain jangkung yang berposisi sebagai stopper tersebut, juga terlihat enjoy dan serius menjalankan instruksi yang diberikan jajaran tim pelatih.

Ia pun melahap berbagai menu latihan bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

Sasa Kolunija diplot untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan kompatriotnya sesama Serbia Montenegro, Stevan Markovic, yang gagal menunjukkan kemampuan saat menjalani trail bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Hanya saja ia juga masih dalam status trial dalam skuad binaan Gomes de Olivera ini.

Tidak hanya itu, Madura United juga dipastikan kembali kedatangan penyerang asal Portugal, Cicero Casimiro Sanchez Semedo.

Namun, hingga saat ini penyerang berusia 31 tahun belum bergabung dan baru akan dilihat di dua laga resmi untuk mengenakan jersey loreng khas Madura.

"Dua pemain baru akan bergabung, satu pemain dari Portugal dan satu lainnya dari Serbia. Pemain Portugas berposisi sebagai striker dan pemain Serbia posisi stopper," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro soal seputar keberadaan dua pemain asing bersama skuadnya.

Sebelumnya, Madura United juga memulangkan dua pemain asing yang ikut trail, yakni Alejandro Fiorina (Argentina) dan Stevan Markovic (Serbia Montenegro). Termasuk juga dua legiun asing yang sempat bermain pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Marcel Sacramento (Brasil) dan Patrick N'Koyi (Belanda-Kongo). [pin/air]

Komentar

?>