Selasa, 22 Mei 2018

Soal Pelatih Persegres Tunggu Kepastian Regulasi dari PSSI

Rabu, 14 Februari 2018 17:34:34 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Soal Pelatih Persegres Tunggu Kepastian Regulasi dari PSSI

Gresik (beritajatim.com)- Teka-teki siapa yang bakal menjadi juru racik Persegres Gresik dalam mengarungi kompetisi Liga 2 masih mengambang. 

Pasalnya, sampai saat ini manajemen Persegres masih menunggu kepastian regulasi dari PSSI terkait dengan lisensi pelatih. 

Tahun lalu, lisensi pelatih yang menukangi klub di Liga 2 harus berlisensi B AFC. Lisensi tersebut, dengan asumsi jumlah peserta (klub) di Liga 2 sangat banyak. Tahun ini, kemungkinan bisa berubah karena peserta hanya 24 klub. 

"Informasinya pelatih Persegres masih menunggu regulasi. Sebab, ada kemungkinan bisa berubah info itu saya dapat dari Sekretaris Persegres, Hendri Febri," ujar Penasehat Ultrasmania, H.Mulyadi, Rabu (14/02/2018).

Terkait dengan pelatih Persegres, sebelumnya ada beberapa nama yang sempat mengerucut. Salah satunya adalah mantan asisten pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan. 

Selain nama Cak Ibnu, ada juga nama H.Mustaqim yang merupakan eks asisten pelatih Persija Jakarta musim lalu. 

Kedua pelatih tersebut, sama-sama telah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC. Namun, setelah beberapa lama akhirnya nama kedua pelatih tersebut meredup kembali. 

Dibanding dengan tim Liga 2 lainnya, Persegres terlambat start. Sebab, sampai saat ini tim asal Gresik itu masih melakukan seleksi pemain. Padahal, waktu bergulirnya kompetisi Liga 2 tinggal satu bulan lagi. [dny/ted]

Tag : persegres

Komentar

?>