Senin, 19 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Ini Target Madura United di Turnamen PGK 2018

Rabu, 14 Februari 2018 16:46:08 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Target Madura United di Turnamen PGK 2018

Pamekasan (beritajatim.com) - Kapten Madura United FC Fabiano Beltrame mematok target tinggi pada turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 yang dijadwalkan bergulir selama 10 hari ke depan, Jum'at (23/2/2018) hingga Minggu (4/3/2018) mendatang.

Apalagi pada turnamen pra musim tersebut, skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab terbilang memiliki pengalaman positif. Sebab pada turnaman perdana 2016 silam, mereka mampu menembus babak final. Sayang mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah 1-0 atas Pusamania Borneo FC di babak final.

"Waktu itu kami tim baru dan baru menjalani persiapan sekutar lima bulan pasca tim dibentuk, dan kami bisa masuk (babak) final," kata Kapten Madura United FC Fabiano Beltrame kepada sejumlah wartawan, Rabu (14/2/2018).

Dari itu pihaknya komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, khususnya saat kembali berpartisipasi pada ajang yang sama. "Setidaknya tahun ini harus bisa menyamai dan bahkan melampaui hasil hasil PGK edisi perdana," tegasnya.

Sementara Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengaku turnamen PGK 2018 bisa membantu dirinya untuk mengasah skuadnya dalam aspek kesolidan dan kerjasama tim, khususnya menjelang bergulirnya kompetisi resmi Liga 1 2018. "Kita akan berusaha memberikan hasil terbaik di PGK nanti," ungkapnya.

Apalagi turnamen pra musim Piala Presiden 2018 lalu, juga dinilai sebagai ajang evaluasi bagi komposisi skuad Madura United di musim ini. "Target prestasi dan target untuk persiapan kompetisi resmi Liga 1 harus sama-sama tercapai," tegas juru taktik asal Brasil.

Pada turnamen PGK 2018 nanti, Madura United FC tergabung di Grup B bersama tiga tim lainnya. Masing-masing Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC. Mereka akan bertanding di Stadion Batakan Balikpapan. [pin/but]

Komentar

?>