Kamis, 16 Agustus 2018

Madura United Depak Marcel Sacramento

Rabu, 14 Februari 2018 15:28:09 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Depak Marcel Sacramento

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC kembali mendepak salah satu penyerang yang digadang-gadang bakal tampil cemerlang bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk persiapan kompetisi resmi  Liga 1 2018.

Kali ini striker asing asal Brasil, Marcel Sacramento. Eks pemain Semen Padang tersebut terpaksa harus menyusul Patrick N'Koyi yang juga dilepas manajemen pasca pagelaran turnamen pra musim Piala Presiden 2018, beberapa waktu lalu.

Padahal Marcel Sacramento sudah dikontrak manajemen untuk satu musim kedepan, hanya saja performanya pada turnamen Piala Presiden dinilai tidak sesuai dengan harapan tim. Apalagi pihak manajemen juga sempat melontarkan statment untuk tidak segan mendepak pemain sekalipun sudah resmi tanda tangan kontrak.

Sebab saat ini, manajemen sangat menginginkan sosok striker haus gol. Ditambah dengan komposisi tim yang dinilai belum memiliki penyerang idaman. "Kita saat ini tidak punya striker, kalau pemain second striker banyak," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Rabu (14/2/2018).

"Kebutuhan utama di tim ini adalah striker, kami akan segera bahas dengan tim pelatih untuk disampaikan kepada manajemen hasil evaluasi yang kami lakukan (pasca turnamen Piala Presiden 2018)," ungkap juru taktik asal Brasil.

Memang saat ini terdapat satu penyerang asing di posisi striker yang tengah menjalani proses trail bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, yakni Alejandro Fiorina. Penyerang asal Argentina tersebut datang bersama pemain asing lain yang menempati posisi bek, Stevan Markovic (Serbia Montenegro).

Sedangkan satu pemain asing lainnya yakni Lamjed Chehoudi, pemain asal Tunisia kelahiran Qatar tersebut merupakan pemain yang berposisi sebagai playmaker. Ia juga ambil bagian dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu dengan status trial. [pin/ted] 

Komentar

?>