Kamis, 20 September 2018

Kontra Madrid, PSG Belajar dari Kekalahan Vs Barca

Rabu, 14 Februari 2018 10:57:28 WIB
Reporter : -
Kontra Madrid, PSG Belajar dari Kekalahan Vs Barca

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery menegaskan tim asuhannya sudah lebih siap menghadapi Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB. Les Parisien telah belajar dari kekalahan menyakitkan dari Barcelona pada babak gugur Liga Champions musim lalu.

PSG menaklukkan Barcelona 4-0 di Paris. Namun Les Rouge et Bleu tersingkir setelah kekalahan memalukan 1-6 di Camp Nou. Emery mengatakan  pasukannya tidak lagi dibayangi mimpi buruk di Camp Nou tersebut.

"Mungkin persiapan untuk pertandingan ini dimulai pada laga itu. Bila ada hal-hal yang tidak baik, Anda belajar banyak. Tim siap bersaing di level ini. Kami memiliki lebih banyak pengalaman dan kami lebih siap untuk maju," kata dia, dilansir Daily Mail, Rabu (14/2).

Leg pertama ini, menurut dia, merupakan kesempatan lain bagi PSG. Emery sadar bakal bermain melawan tim yang telah memenangkan kompetisi Liga Champions terbanyak. Tetapi Les Parisien tetap menjaga asa lolos ke perempat final.

"Kami ingin mencapai level itu. Kami sangat menghormati saingan tapi kami juga memiliki banyak kepercayaan pada kemampuan kami untuk lolos ke perempat final," lanjutnya.

Ini kesempatan besar Neymar Jr dan kawan-kawan menunjukkan kemampuannya. PSG sengaja mendatangkan Neymar untuk membantu memenangkan trofi Liga Champions. "Saya senang memiliki Neymar," kata Emery. [kun]

Komentar

?>