Kamis, 18 Oktober 2018

Indomie Bakal Hiasi Jersey Arema FC 3 Musim

Rabu, 14 Februari 2018 05:57:18 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Indomie Bakal Hiasi Jersey Arema FC 3 Musim

Malang (beritajatim.com)--Menyongsong musim 2018, Arema FC menggandeng salah satu perusahaan makanan terbesar di Indonesia, yakni Indofood.

Melalui produk Indomie, Indofood menjalin kerjasama selama tiga musim dengan Arema FC.

Kerjasama terjalin sejak 2018 hingga 2020 mendatang. Di musim pertama logo Indomie akan terpasang di bagian depan jersey. Indofood menjadi sponsor utama Arema FC musim ini.

"Saya fans baru Arema. Soal nominal angka kami tidak perlu menyebut. Yang jelas angkanya, win-win solutions. Menguntungkan buat Arema dan juga Indofood," kata Consumer Activation Manager Corporate Marketing Indofood, Irma Prianti, Selasa (13/2/2018).

Irma menyebut alasan utama Indofood menggandeng Arema FC karena memiliki basis suporter besar. Indofood ingin berinteraksi dengan masyarakat agar produknya lebih dikenal.

"Kami berharap bisa menginspirasi anak muda di Jawa Timur, khususnya Malang. Untuk menyatukan tekad, dalam berbagai hal positif dan sportif," ucap Irma.

Sedangkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku perkenalan Indofood sebagai sponsor baru Arema FC terbilang lambat. Sebab, sejak sebelum Piala Presiden logo Indomie sudah terpasang di jersey Arema FC.

"Sebenarnya banyak yang bertanya saat laga ujicoba melawam PSIS kok ada logo Indomie. Sekarang kita kenalkan bahwa Indofood menjadi sponsor utama Arema FC untuk menopang tim musim 2018," tandasnya. [luc/air]

Tag : arema

Komentar

?>