Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Madura United Fokus Latihan Fisik dan Kebugaran

Selasa, 13 Februari 2018 22:11:20 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Fokus Latihan Fisik dan Kebugaran

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC kembali fokus melakukan latihan fisik dan kebugaran guna mengembalikan performa pemain pada kondisi ideal menjelang bergulirnya turnamen pra musim Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Latihan tersebut dijalani skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (13/2/2018). Mereka tampak serius melahap berbagai menu latihan yang disiapkan tim pelatih, sekalipun merek tampak enjoy dan sangat menikmati suasana latihan.

"Untuk kali ini kita laksanakan latihan fisik untuk meningkatkan performa dan stamina para pemain, dan perkembangannya cukup bagus," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera kepada sejumlah wartawan usai mempimpin sesi latihan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memastikan bahwa Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sangat bersemangat untuk mengembalikan pada performa terbaik. "Semua pemain satu tujuan, dan mereka berupaya maksimal untuk lebih baik," ungkapnya.

Memang saat ini skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu tengah fokus menjalani program Training Centre (TC) di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam Pamekasan selama 10 hari kedepan, terhitung mulai Senin hingga Minggu (12-18/2/2018) mendatang.

Program TC tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mematangkan tim menjelang bergulirnya turnamen pra musim PGK 2018, sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan diri bersama para suporter yang berdomisili di bagian timur Madura, yakni Pamekasan dan sekitarnya. [pin/but]

Komentar

?>