Senin, 20 Agustus 2018

Mantan Kiper Persegres Gabung Persela

Selasa, 13 Februari 2018 18:32:00 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Mantan Kiper Persegres Gabung Persela

Lamongan (beritajatim.com) - Mantan kiper utama Persegres Gresik dan Semen Padang, M.Ridwan akhirnya bergabung dengan skuad Persela Lamongan. Ridwan sebelumnya telah menjalani trial di tim asuhan Aji Santoso.

Dengan masuknya M.Ridwan kini Persela memiliki tiga kiper. Dua di antaranya adalah Dwi Kuswanto dan Alex Sander sebagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018.

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa bergabung dengan tim Persela yang memiliki supporter fanatik," ujar M.Ridwan, Selasa (13/02/2018).

Sebelum bergabung dengan Persela, nama M.Ridwan sudah tidak asing lagi bagi pesepakbola nasional. Pasalnya, kiper berusia 27 tahun itu juga pernah bagian dari timnas U-21 di tahun 2012. Pemain kelahiran Tangerang tersebut, juga pernah berbaju Persib Bandung. Namun, di tim tersebut M.Ridwan jarang diberi kesempatan sehingga memutuskan hengkang ke Semen Padang. Sebelum akhirnya klub yang dibela itu terdegradasi di Liga 2.

Asisten pelatih kiper Persela Erik Ibrahim mengaku jam terbang M.Ridwan sudah diragukan lagi. Sebab, anak asuhnya itu sudah malang melintang di klub Liga 1.

"Dengan bergabungnya M.Ridwa kami tidak dipusingkan lagi posisi kiper. Pasalnya, dengan ada tiga kiper akan memudahkan memilih siapa yang terbaik mengawal gawang Persela," ujarnya.

Erik Ibrahim menambahkan, di Persela nantinya tidak ada kiper utama, kedua maupun ketiga. Semua harus bersaing dengan positif.

"Ketiga kiper di Persela posisinya sama dan harus bersaing secara positif dan dipilih yang terbaik," tambahnya. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>