Sabtu, 24 Februari 2018

Ini Ramalan Peruntungan Persebaya di Tahun Anjing Tanah

Selasa, 13 Februari 2018 13:39:28 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Ini Ramalan Peruntungan Persebaya di Tahun Anjing Tanah
Pengurus klenteng Kong Tik Tjoen Ong yang berada di Jalan Cokroaminot

Surabaya (beritajatim.com) - Perayaan Imlek menjadi hal yang paling ditunggu bagi kaum keturunan Tionghoa, terutama dalam hal keberuntungan di tahun Anjing Tanah. 

Menurut kepercayaan peruntungan di tahun anjing tanah ternyata bukan hanya dirasakan oleh kaum pebisnis dan segelintir orang saja. 

Melainkan juga dirasakan Persebaya Surabaya, peruntungan tahun ini disampaikan oleh pengurus klenteng Kong Tik Tjoen Ong yang berada di Jalan Cokroaminoto, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Sudiman seorang pengurus klenteng tersebut tahun ini Persebaya Surabaya tidak banyak mendapatkan permasalahan yang sangat berat. 

Namun meskipun tidak banyak mendapatkan permasalahan, Sudiman tetap memberikan saran agar mereka tidak terlena. "Permasalahan kan dapat datang dari mana saja, kita sebagai umat harus menjaga," katanya.

Persebaya sendiri memiliki shio Kelinci dilihat dari hari kelahiran tim kebanggaan bonek yakni Juni 1927. "Shio kelinci masih aman, tapi masa kita dalam satu tahun tidak ada masalah pasti ada. Hanya kitanya saja yang harus pandai-pandai menghindari masalah, "ungkap Sudirman.

Sebelumnya Persebaya Surabaya juga diprediksi bakal kerja keras mengembalikan image mereka ditahun ini. 

Hal itu diprediksi oleh Adi Iskandar seorang tarot reader, mengembalikan image bagi Persebaya Surabaya sangat penting. Mengingat mereka sebelumnya sudah lama vakum dari dunia sepakbola.

Lantaran pada Persebaya pernah dibekukan oleh PSSI di 2016 silam, nah maka dari itu sekarang Persebaya harus memulihkan image mereka pada pecinta sepakbola Indonesia.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>