Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Pelatih Persebaya Kesengsem Alberto Gonçalves

Senin, 12 Februari 2018 10:27:39 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Pelatih Persebaya Kesengsem Alberto Gonçalves

Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya Surabaya masih membutuhkan striker untuk mempertajam daya gedor. Namun hingga saat ini tim berjuluk Bajul Ijo ini belum bisa mendaratkan penyerang yang kabarnya dari Argentina tersebut.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera membenarkan bahwa dirinya saat ini tengah mencari striker. Utamanya dari pemain asing. Hal itu sekaligus menutup sisa pemain asing skuad Bajul Ijo.

"Kami akan cari striker yang bisa cocok dengan tim. Serta memiliki karakter permainan Persebaya yang bisa tahan bola, bawa bola, dan sekaligus memberikan umpan," kata Alfredo, Senin (12/2/2018).

Tak hanya itu, Alfredo mengaku ingin mempunyai striker yang memiliki gaya bermain seperti striker Sriwijaya FC, Alberto Gonçalves Da Costa. Karena dia menilai, ciri-ciri pemain idamannya itu semua dimiliki oleh Beto.

"Kalau pemain asing, saya suka pemain seperti Beto. Sebab dia striker yang sempurna bagi saya," ucapnya.

Hingga kini Persebaya masih menunggu striker asing yang sudah diidamkan oleh pelatih. Seperti diketahui pemain asing yang diincar dari Amerika Latin bukan Asia. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>