Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Cristian Gonzales Ikuti Kursus Kepelatihan Lisensi C

Minggu, 11 Februari 2018 23:12:22 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Cristian Gonzales Ikuti Kursus Kepelatihan Lisensi C

Pamekasan (beritajatim.com) - Penyerang Madura United FC Cristian Gonzales mengikuti kursus kepelatihan Lisensi C Asian Football Confederation (AFC) yang digelar induk tertinggi sepakbola tanah air (PSSI) di Sawangan, Senin hingga Sabtu (5-17/2/2018).

Pemain berusia 41 tahun tersebut merupakan sosok baru dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, ia dikontrak manajemen Madura United pasca dilepas oleh klub sebelumnya Arema FC. Bahkan pemain yang akrab disapa El-Loco tersebut juga mampu menunjukkan diri sebagai pemain berkualitas dan belum pudar dimakan usia.

Hal itu ditunjukkannya saat membela tim barunya Madura United saat berlaga pada turnamen pra musim Piala Presiden 2018, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, ia membuktikan diri sebagai predator mematikan dengan sumbangsih 2 gol yang dicetaknya dalam dua laga berbeda bersama skuad binaan Gomes de Olivera.

Hebatnya pemain naturalisasi berdarah Uruguay tersebut, justru mencetak gol saat menjalani debut bersama skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Hal itu menjadikan lini depan Madura United semakin menakutkan bagi para calon lawan yang akan mereka hadapi.

Hanya saja usia tidak bisa dibohongi, terlebih dalam skuad Madura United juga terdapat beberapa penyerang andal yang bisa menjadi momok bagi barisan pertahanan lawan. Tentunya juga haus gol, sebut saja Bayu Gatra Sanggiawan, Greg Nwokolo hingga sosok Marcel Sacramento.

"Memang untuk sementara Cristian Gonzales sedang mengikuti kursus kepelatihan Lisensi C AFC yang digelar PSSI selama dua pekan kedepan," kata salah satu sumber internal Madura United FC kepada beritajatim.com, Minggu (11/2/2018) malam.

Sementara Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan dijadwalkan akan menggelar training centre (TC) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan selama 10 hari kedepan, terhitung mulai Senin hingga Minggu (12-18/2/2018).

Pemusatan latihan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri bersama para suporter Madura, khususnya mereka yang berada di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam dan sekitarnya. Sekalugus sebagai persiapan menjelang bergulirnya turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. [pin/suf]

Komentar

?>