Kamis, 16 Agustus 2018

Skuad Madura United FC Dijadwalkan Gelar TC di Pamekasan

Sabtu, 10 Februari 2018 15:06:09 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Skuad Madura United FC Dijadwalkan Gelar TC di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Skuad Madura United FC yang tengah mempersiapkan diri untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, dijadwalkan akan menggelar training centre (TC) di Pamekasan selama 10 hari, terhitung mulai Senin hingga Minggu (12-18/2/2018) mendatang.

Sebab skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tengah gencar melakukan latihan guna mempersiapkan diri pada turnamen pra musim, khususnya pasca gagal merealisasikan ambisi pada turnamen lainnya Piala Presiden 2018, beberapa waktu lalu.

"Kami minta kepada manajer (Haruna Sumitro) untuk TC di Pamekasan selama 10 hari," kata Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) klub, Sabtu (10/2/2018).

Program tersebut dilakukan semata-mata untuk mendekatkan para pemain asuhan Gomes de Olivera bersama suporter Madura Bersatu, khususnya mereka yang berada di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam dan sekitarnya.

Terlebih selama ini Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan fokus menjalani latihan dan pertandingan di Bangkalan dan Surabaya, khususnya saat mereka menjalani turnamen Suramadu Super Cup (SSC) dan Piala Presiden 2018. "Ini kami lakukan untuk mendekatkan pemain dengan suporter di Pamekasan, Sampang dan Sumenep," ungkapnya.

"Selama ini (latihan dan pertandingan) sudah digelar di Bangkalan, sehingga dengan gagasan ini bisa ada pemerataan dalam memperkenalkan pemain kepada publik sepakbola Madura," sambung pria yang akrab disapa AQ. [pin/but]

Komentar

?>