Kamis, 22 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Piala Gubernur Kaltim Ajang Silahturahmi dengan Bonek

Jum'at, 09 Februari 2018 15:14:55 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Piala Gubernur Kaltim Ajang Silahturahmi dengan Bonek

Surabaya (beritajatim.com) - Ribuan bonek  akan lakukan silahturahmi di ajang Piala Gubernur Kaltim II di Kalimantan timur. 

Pasalnya banyaknya suporter Bajol Ijo ini yang berada di kawasan Kalimantan yang rindu akan tim asuhan Alfredo Vera. "Ikut turnamen pramusim di Gubernur Kaltim tak hanya sekedar menjajal kekuatan tim, tapi kami juga mempunyai misi untuk mempererat persaudaraan dengan Bonek di daerah sana," kata Chairul Basalamah Manajer Persebaya, Jumat (9/2/2018).

Bahkan mereka sudah pernah diundang oleh Bonek untuk hadir di Kalimantan Timur. Namun jadwal yang padat sehingga tidak sempat untuk menghadiri keinginan mereka. "Ya kami beberapa kali mendapat undangan, tapi mumpung mengikuti Piala Gubernur Kaltim jadi sekalian akan kami datangi mereka," sambung Abud.

Meski begitu saat ini jadwal Piala Gubernur Kaltim dipastikan mundur menjadi 23 Februari sampai 4 Maret 2018. 

Padahal sebelumnya direncanakan pada 18 hingga 28 Februari 2018. Tapi perubahan ini menurut Persebaya sama sekali tak mempengaruhi tim untuk ikuti turnamen ini.[way/ted]

Tag : persebaya

Komentar

?>